REVIEW MOISTURIZER VIRAL DI OILY SKIN

Tipe kulit aku oily skin, dan ini beberapa moisturizer yang pernah aku pakai


1. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer


Rp. 65.550
aku suka banget sama teksturnya yang gel, ini tuh ringan bangett, cepat menyerap, oil control nya oke banget, ga bikin mukaku tambah berminyak, tapi sayangnya harganya lumayan pricey untuk ukurannya yang kecil, jadi cepet banget abis nya.





2. The Originote Hyalucera Moisturizer


Rp. 42.000
aku beli ini karena kena racun tiktok hehehe, overall aku suka banget sama teksturnya yang super gel, waktu dipake ada sensani dinginnya gitu, tapi sayangnya ga cocok di aku, bikin muka makin berminyak parah dan kusam gitu :(



3. Prettywell CeraMON Barrier Moistfull Gel


Rp. 62.000
Mungkin banyak yang belum tau moisturizer ini, ini tuh bagus banget tauu, teksturnya gel mirip sama azarine, tapi lebih cair, daya serapnya oke, ga lengket di muka, oil controlnya oke bangett woii serius, ga bikin mukaku tambah oily, dan yang paling aku suka dari kemasannya ini udah pump, jadi tinggal pencet aja, lebih higienis dan ga khawatir tumpah.



4. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisturizer Glowing Moisture Gel 


Rp. 139.000
Aku akui pasti skintific ini S3 marketing, lagi lagi aku kena racun tiktok guys, untuk teksturnya si enak, dia gel, lumayan cepat menyerap, efek brightening nya beneran seperti di iklannya, bekas jerawat ku yang udah lama ga ilang lang, bisa pudar karena pake ini, cumaaa sangat disayangkan, ga cocok untuk oily skin, di aku bikin berminyak parahh, bikin glowing, iya glowing minyak hehe.. itu sih yang aku rasain, padahal brightening dan teksturnya udah oke banget, tapi untuk pemakaian di malam hari masiih oke kok.


mungkin segini ajaa review dari aku, aku sama sekali ga bermaksud untuk menjelek jelek kan semua produk di atas yaa, semua produk ada bagus dan tidaknya menurut siapa yang pakai, jadi jangan terlalu terfokus sama satu review ajaa okeey

Komentar

Postingan Populer